Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dieng Plateau dengan Keluarga

Posting Komentar
Tidur berselimut

Assalamu'alaikum. Liburan idul fitri atau lebih sering disebut dengan lebaran telah tiba. Kami sekeluarga akhirnya mudik atau pulang kampung. Kebetulan kampung kami berada di wilayah pegunungan yaitu daerah Wonosobo. Siapa yang tidak tahu Wonosobo?

Wonosobo terkenal dengan wisata alamnya. Cuaca yang begitu mendukung untuk beristirahat sejenak dari kepenatan aktivitas sehari-hari di kota. Di kota ini Air Conditioner atau AC tidak diperlukan.
Dieng. Siapa tidak kenal dengan Dieng? Obyek wisata pegunungan yang menyuguhkan pemandangan candi-candi dari jaman kuno. Nama wisatanya Dieng Plateau Wonosobo.


Tempat tinggal kami hanya berjarak setengah jam perjalanan ke Dieng. Jadi kami tidak memerlukan Homestay yang banyak terdapat di Dieng.

Di Dieng ini banyak terdapat tempat wisata, misalnya kawah Sikunir Sikidang, Candi Pandawa. Tiap obyek wisata memiliki pintu gerbang masing-masing. Kami pertama-tama mengunjungi Telaga Warna.


Di Telaga Warna ini kita disuguhi dengan danau yang mempunyai berbagai warna kalau dilihat dari atas. Hawanya sejuk dan pinginnya berlama-lama di sini.

Sudah banyak terdapat cafe-cafe di Telaga warna ini. Sehingga dapat memanjakan mata pengunjung untuk menikmati wisata alamnya.

Jadi penasaran kan? Yuk wisata ke Telaga Warna Dieng Plateau.

Sekian dan Happy Travelling.
Alam Indonesia sangat indah.

wassalamu'alaikum.

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar